Minggu, 26 Desember 2010

satria FU para penghuninya :D (part 2)

R3vI3




ghozt_inzide




bhirawah





 pos411



kribo.alim a.k.a rendi yanuar



beler1234



deluvy88



NNyy



donondut




valentino_resse



kuza



Knowing77



aditrossonero



Opz125



bagrex


d2419ui a.k.a Theo




Adun Wary







itulah para penghuni forum Suzuki Satria F150 HYPERUNDERBONE KASKUS

padahal masi banyak, tapi ada yang blom ngu-upload fotonya :D

@reader: klo ketemu di jalan klaksonin aje :D, pasti nengok kok :D

3 komentar:

  1. fitur Drive Mode Switch System satria fu saya yang pilihan POWERnya tidak aktif tapi yang pilihan ECONOnya masi aktif, gimana cara memperbaikinya,, padahal saya baru beli mtr itu,,mau dibawa kebengkel suzuki jauh bro, mana mtrnya saya bawa ke lokasi,,

    tolong dijawab yah,,

    saya sudah coba mencari pemasalahannya di blog lain gak ada...

    tolong yah

    BalasHapus
  2. cara ngeupload disene gmane gan..?? ane bru soalnya..

    BalasHapus